Jumat, 09 Desember 2011

Serigala akan merasakan beban frustrasi Eropa Man United


Dipecat-up Manchester United akan bertujuan untuk membongkar Wolves tidak konsisten di Old Trafford

Wolves will feel the brunt of Man United’s European frustration
Setelah tersingkir dari Liga Champions pada tahap grup untuk hanya ketiga kalinya, Manchester United adalah hewan yang terluka menuju bentrokan akhir pekan mereka dengan serigala.
Tim Sir Alex Ferguson tidak akan berani membiarkan bos di sebuah cara yang sama di kompetisi domestik, sehingga kemungkinan pendek 2 / 9 pada kemenangan Manchester United yang dimengerti.
Goyah pertahanan dan tembak garis depan samping, mentalitas menang tipis United harus cukup untuk melihat mereka memperbaiki serentetan Liga Premier 1-0 menang di sini.
Mick McCarthy wisatawan tampak bersemangat datang dari belakang untuk mengalahkan Sunderland pekan lalu, namun menghadapi tugas mengerikan dalam mencoba mendapatkan sesuatu dari Old Trafford hamil, dan peluang mereka untuk 12 / 1 untuk memenangkan mencerminkan hal ini.
Menarik adalah harga 5 / 1.
Pria Fergie adalah 1 / 2 untuk memenangkan kedua bagian dari pertandingan dan saya harus mendorong mengambil keuntungan dari mereka peluang, sebagai Red Devils akan enggan untuk meninggalkan apa pun untuk kesempatan setelah kekecewaan pertengahan pekan seperti besar, dan akan bertujuan untuk menyapu segala sesuatu sebelum mereka.
Dengan bahwa dalam pikiran, 11 / 4 yang ditawarkan untuk Manchester United untuk menjadi yang terdepan setelah 15 menit dapat mewakili nilai besar juga, bersama dengan 7 / 10 untuk gol pertama pertandingan untuk datang sebelum menit ke-27.
Para 11/10 untuk empat atau lebih tujuan yang akan mencetak gol di gawang juga bisa bernilai lihat, mengingat bahwa ini account untuk kedua belah pihak, dan Man U pertahanan goyah akhir-akhir bisa rentan terhadap serangan Serigala menampilkan Steven Fletcher, bahkan ketika menyelesaikan kemenangan komprehensif.
Atau, penumpang dapat memilih untuk berani kembali Manchester United untuk memukul empat atau lebih kali bersih, pada kemungkinan 2 / 1.
Wayne Rooney memiliki sembilan gol Liga Primer musim ini, dan, didukung oleh pemendekan suspensi internasional, terlihat baik pada 5 / 2 untuk skor pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar