Jumat, 09 Desember 2011

Liverpool memiliki kesempatan besar untuk mempertajam ujung Anfield dalam kunjungan QPR


Kunjungi QPR merupakan kesempatan besar bagi Liverpool untuk meningkatkan bentuk rumah merata

Liverpool have great chance to sharpen Anfield edge in QPR visit
Meskipun bisa dibilang memenuhi standar yang lebih besar dari oposisi di jalan musim ini, itu adalah jauh dari rumah di mana Liverpool unggul diragukan lagi di Premier League.
Klub Anfield yang 1 / 3 untuk memperbaiki catatan rumah yang telah melihat mereka mengumpulkan dua kemenangan dari tujuh perlengkapan rumah sejauh ini, dan yang terlihat harga yang murah hati meskipun pria Kenny Dalglish telah hanya berhasil menarik terhadap kedua belah pihak lainnya dipromosikan sehingga jauh.
Dalam terang ini statistik meskipun, 7 / 2 yang ditawarkan untuk menarik perhatian dapat menerima dari penumpang, dan Ladbrokes mengambil risiko dalam menawarkan harga 10 / 1 besar pada QPR meninggalkan dengan semua tiga poin.
Hal ini mengingat suatu jangka mengesankan bentuk yang telah melihat kebangkitan klub London untuk 12 di Premier League, mencetak kemenangan jauh di Goodison Park dan Stadion Britannia di sepanjang jalan.
Steven Gerrard masih hilang untuk Liverpool, dan dengan Lucas Leiva juga cedera, dan Jay Spearing ditangguhkan, lebih kreatif jika lini tengah akan dipekerjakan ringan yang harus mengukir banyak peluang dari dari.
Liverpool 8 / 13 untuk memenangkan kedua bagian, dan sementara harga tidak diragukan lagi ditingkatkan dengan bentuk Anfield merata mereka telah menunjukkan sejauh ini, mereka akan tahu bahwa mereka harus meningkatkan di depan penonton tuan rumah.
Sebuah menang tegas adalah apa yang mereka akan ingin menunjukkan bahwa mereka berarti bisnis di depan Kop, dan penumpang bisa melakukan lebih buruk daripada untuk mengambil keuntungan dari 6 / 1 yang ditawarkan untuk kemenangan 3-0 di kandang.
Spesialis set-piece Charlie Adam cenderung melihat lebih banyak peluang dengan bola mati dengan tidak adanya lanjutan dari Gerrard, dan orang yang mencapai angka ganda untuk musim lalu Blackpool adalah 7 yang layak / 1 sampai takik pertama di sini.
Untuk para pengunjung, Heidar Helguson menjadi ancaman udara sangat serius, dan kemungkinan 7 / 2 untuk tujuan enam striker Islandia untuk menyerang setiap saat sangat murah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar